Senin, 29 November 2010

10 sifat cowok yang di sukai cewek

Maaf kalau


Nggak perlu seganteng Brad Pitt atau segagah The Rock. Asal punya sebagian besar sifat di bawah ini, cewek-cewek pasti nempel kayak prangko.


Kalau Kamu se-oke Brad Pitt, memang tak susah menggaet perhatian wanita. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek datang sendiri. Tapi, bukan berarti cewek yang datang bakal suka. Biarpun berpenampilan oke, kalau sifat dan sikapnya bikin jutek, ke laut aja deh!


Salah satu hal yang perlu diingat, setiap cewek normal, pasti akan suka pria. Hanya saja, pria yang seperti apa yang layak disukai dan lovable, mereka punya kriteria sendiri. Setelah mengorek sejumlah cewek di Jakarta, ini dia 10 sifat pria yang paling didambakan cewek:


1. Perhatian
Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah langkah - langkah tepat untuk itu.


2. Romantis
Cara Kamu memeluk, membelai, dan mencium cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya merasa amat disayangi.


3. Macho
Ada cewek yang mengingkari ini --dengan alasan emansipasi atau feminis, tapi, banyak cewek suka cowok macho, kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik GR ketimbang minder, man!


4. Lembut
Walau begitu, cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut di dalam. Kalau Kamu tampak tough di luar, tapi masih bisa mengesankan kelembutan dan sensitivitas dalam pribadi Kamu, percaya deh, bakal banyak cewek yang kasmaran.


5. Pengertian
Yah, karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus, sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit, kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja bahwa Kamu mengerti hal ini.


6. Penuh Kejutan
Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga, bakal bisa punya cewek yang 'menggelepar-gelepar'. Cewek senang dikejutkan - asal kejutannya manis, dong - meski sisi lain di dalam diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa dikamulkan, established, konstan, dan menyenangkan. So, beri mereka kejutan.


7. Loyal
Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan cowok daripada dua orang cewek bertengkar memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah setia - jangan cuma setia sama teman-teman Kamu.


8. Kebapakan
Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang, tapi di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.


9. Gentlement
Tahu caranya memperlakukan wanita. Pernah dengar lagu Shania Twain yang berjudul Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget. Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai wanita sejati pasti tahu benar kemujuran ungkapan ini. Perlu Kamu ketahui, cewek tak mungkin bisa feminin (zaman sekarang, ditambah kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan cowok.


10. Irresistible
Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Kamu irresistible, siap-siap melihat antrean panjang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar