Senin, 29 November 2010

CARA MENGHADAPI MASALAH 1




Untuk lebih bisa bertahan dalam menghadapi masalah hidup adalah selalu tersenyum. Karena dalam kehidupan ini yang terpenting adalah menjadikan hidup agar lebih hidup, adapun cara agar kita tetep survive yaitu diantaranya :
1.) Jangan terfokus dalam satu masalah itu saja, banyak hal lain yang mampu mengalihkan perhatianmu dari
masalah yang sedang kamu hadapi seperti ngegame bareng temen-temen atau sharing dengan orang-orang yang bisa dipercaya.
2. )Cuek saja jika orang berbicara apa tentang kamu, yang penting kamu benar maka jangan takut untuk membela diri, tapi bukan maksudnya berkelahi loh ya..
3. )Belajar menerima kenyataan yang ada, maksudnya jangan sampai menyalahkan siapa-siapa walaupun memang kenyataanya itu ada yang bersalah, belajarlah menjadi orang yang lebih sabar, yakinlah bahwa suatu hari nanti pasti akan ada hikmahnya.
4. )Hadapi saja apa yang akan terjadi di depanmu nanti ntah itu hal yang baik atopun buruk, karna itu adalah bagian dari perjalanan hidup. Ya anggap saja lagi traveling kehidupan.
5. )jangan memikirkan hal yang terlalu jauh, planning sih boleh-boleh saja tapi kalau kejauhan ntar yang ada malahan beribet kalau sampai gk kesampaian.
6. )Selalu berfikir positif, itulah yang terpenting. Kalau orang sudah tidak mempunyai positif thinking.. wah bisa jadi berabe.. So always positif thinking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar