Selasa, 04 Januari 2011

3 langkah menbuat cewek ketawa



Pertama, ceritakan sebuah cerita lucu. Kalau kamu tidak punya pengalaman lucu, kamu bisa cari inspirasi di internet. Cari saja di google.com, ketik "cerita lucu". Ada puluhan website yang memberikan cerita lucu gratis untuk kamu. Namun hati-hati kalau kalau kamu ingin bercerita lucu. Kamu harus yakin bahwa cara kamu bercerita bisa mengundang tawa, dan kamu juga harus memilih cerita yang kira-kira belum pernah didengar oleh cewek itu. Kalau kamu tidak pandai bercerita, atau cerita kamu sudah pernah didengar oleh cewek, maka kamu akan dianggap "cowok basi".

Kedua, kalau kamu punya laptop atau hp yang bisa muter video, milikilah koleksi video lucu. Kamu bisa dapatkan di gratis di internet. Namun, aku tahu kamu akan menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk download video lucu dari internet. Lebih mudah dan murah kamu pesan saja DVD Koleksi 2500 Video lucu. Kamu bisa dapatkan di www.tokotop.com. Memang sih, video lucu mungkin bukan cara yang kreatif untuk membuat cewek tertawa bersama kamu. Tapi video lucu merupakan cara yang paling mudah.

Ketiga, ya... tentu saja, kamu bisa membuat cewek cantik tertawa dengan permainan sulap kamu yang aneh dan lucu. Aku punya ratusan permainan sulap yang bisa membuat wanita tertawa, tercengang heran, takut pada kamu (karena mengira kamu dibantu makhluk halus) dan sebagainya. Aku akan ajarkan semua rahasia sulap itu. Semuanya mudah, dan aku jamin kamu langsung bisa sulap dalam beberapa menit saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar