Selasa, 04 Januari 2011

Sulap bisa deketin cewek



1. # Permainan sulap adalah cara memperkenalkan diri paling jenius

Mungkin kamu pernah mengalami kejadian ini. Kamu bertemu cewek cantik yang sendirian di kafe, mall, kampus atau tempat umum lainnya. Kamu ingin kenalan dan berbicara langsung, tapi ada rasa malu atau takut tidak diterima. Kamu tidak tahu bagaimana cara memulai perkenalan yang menarik.

Mungkin kamu adalah cowok yang nekad, dan tidak punya malu. Sehingga begitu ketemu cewek cantik, langsung saja kamu ajak kenalan. Namun sayang, kamu sering gagal mendapatkan hatinya. Mengapa? Ya... itu kerena kamu menggunakan cara kuno dalam memperkenalkan diri. Apa itu cara yang kuno? Itu loh.. kalau kamu kenalan dengan cewek dengan mengatakan Boleh kenalan gak?, Kamu cantik, boleh tahu namamu?

Kalau cara kamu berkenalan seperti itu, maka aku jamin kami sering gagal. Karena sifat alami cewek adalah jual mahal kepada pria. Cewek, apalagi yang cantik, mereka akan menjawab "Nggak..!". Masih mending kalau dijawab, seringnya malah si cewek langsung berpaling dan melarikan diri.
Ini adalah fakta kehidupan di dunia. Banyak lelaki tidak punya kemampuan memperkenalkan diri. Banyak pria merasa malu atau takut "dicuekin" ketika memulai berkenalan dengan cewek cantik dan seksi. Maka dari itu kamu perlu belajar sulap.

Setelah kamu belajar sulap, hidup kamu akan berubah...!
Banyangkan, ketika kamu melihat cewek cantik. Kamu bisa langsung mendatanginya dan menjalin komunikasi yang percaya diri dan mantap dengan permainan sulap.

Contoh kecil saja, kalau kamu ketemu di kafe, kantin, rumah makan, atau restoran, kamu bisa mengambil sendok yang ada di meja. Tiba-tiba dengan sekali tiup, cendok itu melengkung dengan sendirinya. Apa yang akan dikatakan cewek setelah melihat kamu membengkokan cendok hanya dengan tiupan? - Pastinya: "Waow..! Coba ulangi lagi dong..!" atau "Eh, kok bisa cih..? Gimana caranya? Ajarin aku dong...!"

Komunikasi sudah terjalin, selanjutnya tinggal pendekatan. Ya kan?
Sulap sudah terbukti menjadi cara memperkenalkan diri paling jenius.
Kalau kamu menguasai sulap, kamu tidak akan ragu mendekati wanita cantik manapun. Karena kamu sudah punya cara menjalin komunikasi yang sangat ampuh, yang bisa menembus sifat alami wanita yaitu "jual mahal terhadap pria".


2. # Sulap membuat kamu berbeda dari cowok lain.

Cewek tidak suka sesuatu yang biasa, umum, pasaran, dan banyak dimiliki orang. Buktinya, cewek gak mau bajunya sama dengan baju orang lain. Tas dan spatu juga begitu, harus beda dengan milik cewek lain. Kalau mampu, pasti lebih memilih beli butik dari pada di pasar atau mall. Karena di butik tidak ada barang yang dibuat dengan bentuk sama persis. Semuanya unik.

Wanita mencintai keunikan, sesuatu yang berbeda dari yang lain.
Dan oleh karena itulah, kamu harus menjadi cowok unik, punya keahlian tertentu yang berbeda dan jarang dimiliki cowok lainnya.

Lagi-lagi, sulap adalah pilihan yang paling mudah dan murah untuk menjadi orang berbeda dan punya kemampuan khusus yang unik. Kalau kamu bisa sulap, kamu akan terkenal dengan kemampuan magic-mu. Kamu adalah cowok unik dengan kamampuan unik yang tidak dimiliki orang lain.


3. # Dengan sulap, kamu adalah cowok penuh kejutan.

Banyangkan saja, kamu bisa sulap. Menguasai ratusan trik sulap. Kamu selalu bisa mengejutkan calon pacar kamu dengan memainkan sulap yang berbeda setiap pertemuan. Aku jamin kamu tidak akan menjadi pria yang membosankan.

Satu hal yang harus menjadi prinsip hidup kamu adalah jangan pernah memberikan rahasia sulap kamu kepada cewek yang sedang kamu dekati. Seberapapun dia membujuk kamu, jangan pernah berikan, atau berikan dengan syarat yang berat. Katakanlah "Oke, aku akan kasih tahu rahasianya tapi kamu harus menemani tidurku seumur hidupmu..!" - He..he.. jadi istri maksudnya. Biarkanlah dia dalam waktu yang lama (kalau perlu selamanya) penasaran padamu. Biarkan saja kalau ada cewek yang menganggap kamu ajaib.

Kamu boleh saja membocorkan rahasia sulap kamu, kalau kamu rasa itu baik. Sekedar contoh, ada ada satu temenku yang agak nakal. Aku harap kamu tidak menirunya setelah menguasai sulap. Setelah temenku berhasil membuat seorang cewek cantik penasaran setengah mati, dan ceweknya ingin tahu bagaimana cara melakukan "keajaiban sulap", temenku itu bersedia membocorkan rahasianya asalkan si cewek yang datang ke rumah temenku.

Dengan cara itulah temenku menjadi cowok buruan wanita. Dia tidak perlu lagi datang ke tempat kos cewek untuk mendekati, tapi si cewek yang datang dengan sukarela ke rumah kontrakan temenku. Yang menjadikan aku prihatin adalah rumah kontrakan itu sepi, hanya temenku seorang yang tinggal di situ. Sedangkan lingkungan perumahan disana tidak peduli urusan pribadi tetangga. Kamu jangan meniru temanku yang satu ini ya...?
4. # Kamu bisa membuat wanita tertawa dengan sulap

Tertawa merupakan hal wajib yang harus bisa kamu ciptakan ketika bersama wanita. Tertawa adalah ekspersi kegembiraan dari hati. Jika kamu bisa membuat wanita tertawa, maka hatinya akan tertawa bersama kamu. Pikiran bawah sadar wanita, akan menganggap bahwa kamu adalah orang yang bisa membuatnya bahagia. Maka dari itu, dia akan mencintai kamu. Tidak peduli sejelek apapun kamu. Tidak masalah secantik apapun wanita yang kamu inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar